Batu Blood Stone

BloodStone Juga di kenal sebagai The Heliotrope, adalah bentuk kolsedon (yang merupakan campuran cryptocrystaline kuarsa dan polimorf moganite monoklinik). Blood Stone adalah kalsedon hijau dengan inklusi merah oksida besi atau jasper merah. Kadang-kadang inklusi kuning, dalam hal mineral yang di beri nama plasma. 

Inklusi merah seharusnya meyerupai bercak darah maka di beri nama "bloodstone". Pada pertengahan abad di jaman keristen bloodstone mengambarkan penyalipan dan martir, dan di juluki juga dengan batu martir. Menurut lagenda tentang asal-usul bloodstone, pertama kali ketika tetes darah kristus jatuh dan bernoda beberap jasper di kaki salib. Sebuah contoh yang indah dari ukiran bloodstone dengan materai kaisar Jerman Rudolf II dapat di lihat di Lourvre di paris. 

Batu Blood Stone


Bahkan saat ini, di tumbuk halus bloodstone di gunakan sebagai obat dan arfrodisiak di india. mungkin yang menjelaskan mengapa sekarang agak sulit untuk menemukan jenis batu bloodstone di pasaran. Bloodstone dapat di temukan di beberapa negara yang menghasilkan penambangan blood stone yaitu India, Brazil, China, Australia, dan Amerika Serikat. 

Khasiat dan Manfaat dari bloodstone adalah untuk menghentikan pendarahan pada mimisan, dan ada juga yang percaya bloodstone di gunakan sebagai jimat untuk melindungi dari mata jahat. Bloodstone adalah simbol keadilan. 

Sifat Penyembuhan bloodstone
Bloodstone di gunakan untuk sirkulasi dari seluruh energi di tubuh dan membantu untuk menghilangkan energi negatif. Bloodstone digunakan dalam penyelarasan semua pusat tubuh. Hal ini juga membantu dalam sikulasi darah. Adalah baik jika memimilki beberapa bidang Bloodstone di rumah untuk meningkatkan aliran energi kehidupan.

0 comments :

Posting Komentar