Batu Carnelian

Batu Carnelian atau di sebut dengan Gemstone Carnelian, Carnelian menjadi batu permata Chalcedony, Carnelian di gategorikan hampir sekelas dengan batu permata Chalcedony lainnya. Berbeda carnelian yang berasal dari Jasper yang memilki warna yang selalu pudar, sedangkan carnelian tembus. Carnelian mungkin hanpir buram tetapi akan tetap membiarkan cahaya menembus jika di lihat dari tepi. Batu Carnelian memiliki beberapa variasi warna dari yang berwarna Merah, Oranye, Coklat, dan gabungan dari ketiganya.

Bongkahan Batu Carnelian


Carnelian adalah batu perhiasan batu permata kecil. Di potong dan di poles batu carnelian akan menghasilkan keindahan betuk dan warnanya, dan digunakan sebagai Cincin, Manik-manik untuk kalung dan gelang, jika di ukir secara cemerlang yang dapat di pakai sebagai liontin. Carnelian kadang-kadang di gunakan sebagai batu hias dan di ukir ukiran hewan atau benda hias.

Batu Carnelian


Penghasil dan penambangan Batu Carnelian yaitu berasal dari negara India, Brazil, Uruguay, Amerika Serikat (New Jersey dan Oregon). Batu Carnelian memiliki tingkat kekerasan 7 pada skala mohs.  Manfaat Batu Carnelian adalah untuk : Memacu kekokohan, Menyempurnakan Idealisme, Meningkatkan gairah, Menguatkan Metabolisme Tubuh, Membantu penyerapan vitamin dan gizi secara maksimal di area usus kecil. Meningkatkan kualitas darah dalam tubuh, Memperkuat cakra sexs.

0 comments :

Posting Komentar