Batu Blue Oval

Batu Blue Oval salah satu lagi penghasil dari Negara Indonesia yang berasal dari daerah sukabumi, Mungkin ada beberapa penghobi dan pencinta batu akik yang belum mengetahui adanya batu ini, karena sangat jarang dan belum populer di kalangan batu akik, Batu Blue Oval memiliki ciri-ciri seperti batu pirus yaitu memiliki serat-serat di sekitar batu, dan juga memiliki bentuk kristal dan tembus jika di beri sinar. Tidak kalah dengan batu akik  kristal lainnya batu blue oval ini sangatlah indah dan bagus jika sudah dipoles.  Batu Blue Oval sendiri memiliki beberapa corak, ada yang memiliki serat emas dan ada juga yang polos berwarna biru. Kerena batu ini ditemukan di sekitaran sungai maka batu blue oval memiliki tingkat kekerasan yang sangat rendah antara 4-5 skala mohs. 

Harga Batu Blue Oval 
Sebenar nya dari kurangnya popularitas batu ini sehingga batu ini belum tenar di kalangan batu akik, berbeda dengan batu akik yang sudah populer saat ini seperti batu black oval. Harga Batu Blue Oval sangatlah terjangkau sekitar 100 ribu sampai 1 juta rupiah. 

Blue oval


Khasiat Batu Blue Oval sama seperti batu akik lainnya, tergantung kepercayaan individu masing-masing. Menurut banyak orang batu ini banyak memiliki manfaat, yaitu dapat menambah kepercayaan diri, memberi pengaruh terhadap kesuksesan hidup, kewibawaan, percintaan, pemancar pesona, kewibawaan sensualitas. 

0 comments :

Posting Komentar