Batu Bulu Macan

Batu Bulu Macan mempunyai keunikan tersendiri yang berada dalam batu tersebut, beberapa batu bulu macan memiliki warna dan corak seperti bulu macan. Banyak juga para kolektor dan penghobi mengincar batu bulu macan berjenis akik ini. terutama yang memiliki ukuran besar dan bulu yang gondrong. Batu Bulu Macan berasal dari Negara Indonesia tepatnya di daerah Jawa Timur sekitar Lumajang dan Jember.  Permata Bulu Macan ini di yakini memilki kekuatan gaib atau untuk kewibawaan, kekebalan dan kesehatan, dan ada juga yang meyakini batu bulu macan di lihat dari segi pandangan spiritualis memiliki khasiat yaitu untuk kewibawaan dan dapat juga di gunakan sebagai gertak, kewibawaan, kekebalan. 


Batu Bulu Macan


Beberapa jenis Batu Bulu Macan yang beredar di Indonesia adalah Bulu Macan Tutul, Bulu Macan Putih, Bulu Macan Doko, Bulu Macan Loreng. Semua jenis batu yang berwarna hitam atau gelap terutama hitam kelam berkaitan dengan unsur bumi. Artinya batu ini menjadi sarana pengantar energi untuk di lanjutkan ke bumi. Ciri lain dari bulu macan ini adalah meski di dalam  batu corak tersebut jika kita goyang kan maka akan terlihat seperti bergerak. 
Harga Batu Bulu Macan tembus sampai dengan 1 milyar, yang di miliki oleh salah satu kolektor, alasan kenapa batu bulu macan itu mencapai harga yang cukup tinggi karena memilki corak dan gambar nampak bulu dan wajah macan di dalam batu tersebut" dan hanya ada satu di dunia ini sekarang hanya saya yang memilkinya "Ucap Haji Hilmi Basalamah di wilayah ciomas-bogor. Sebelum dia memahar batu bulu macan tersebut dia sempat bermimpi beberapa minggu yang lalu mendapat bulu macan dari seseorang yang tidak dia kenal. Walaupun batu bulu macan tersebut sudah ada yang mau memahar dengan harga 1,2 milyar namun Haji Hilmi Basalamah tetapi dia masih bertahan untuk memilikinya. 

0 comments :

Posting Komentar