Batu Cincin Zamrud

Batu Cincin Zamrud atau di bisa juga  bilang Batu Permata Zamrud  karena tingkat kekerasannya antara 7,5 sampai 7,75 mohs, batu zamrud terdiri dari campuran berylium, aluminiummoxide, dan kiezelzuur. Batu permata zamrud yang tulen berwarna hijau rumput (daun) dan di gemari karena keindahannya yang lembut dan menawan hati, Sifat lain dari batu zamrud batu ini kuat menahan panas dan tak mudah berganti warna, namun batu zamrud harus di pelihara dengan baik karena jenis batu ini tidak boleh terbentur terlalu keras. batu zamrud mudah sekali ketas/retak.

bongkahan batu zamrud

bongkahan batu zamrud 1



Tempat asal batu permata zamrud ini adalah di Muso (Columbia) dan Jakatrinemburg di pegunungan Ural (Rusia). dapat juga kita temukan Batu Zamrud ini di negara India, Birma, Vietnam, Siam, Brazillia, Venezuela, Salzburg (Jerman), Mesir (tambang Cleopatra). Sedangkan di negara Indonesia sangatlah jarang sekali, hanya batu zamrud asli asal kalimatan saja yang ada di indonesia.

batu zamrud

batu cincin zamrud




Harga Batu Cincin Zamrud sebenarnya sangat terjangkau juga untuk kualitas standar, jika dengan kualitas terbaiknya harganya cukup lumayan sekitar puluhan juta sampai ratusan juta.

Khasiat Batu Permata Zamrud

1. Membawa keburuntungan
2. Pandai berbicara dan diplomatik bagi si pemakai
3. Memberi kejayaan atau keuntungan lahir
4. Memperbesar kekuasaan si pemakai
5. Memberikan peringatan pada si pemakai kalua akan mengalami bencana, warna batu akan pucat.

Percaya atau tidak, Kekuatan dan kuasa hanya milik Allah semata


dari berbagai sumber 

0 comments :

Posting Komentar