Batu Permata Aquamarine

Batu Aquamarine bersinar begitu cahayanya begitu indah luar biasa terutama yang berwarna biru, dari biru muda dari langit ke biru laut, Batu Permata Aquamarine adalah batu permata fascinatingly indah. Perempuan di seluruh dunia menyukainya untuk nuansa biru halus yang dapat melengkapi hampir semua warna kulit atau mata, dan desainer batu permata kreatif terinspirasi oleh karena itu mereka dengan hampir tidak ada lainnya, yang memungkinkan mereka untuk membuat pemotongan artistik baru lagi dan lagi.

Aquamarine adalah salah satu batu permata yang paling populer dan paling terkenal, dan banyak membedakan dirinya dengan kualitas yang baik. Batu Aquamarine sepopuler dengan batu permata seperti Ruby, Zamrud, dan Safir. Aquamarine hampir seluruhnya bebas dari inklusi. Aquamarine memiliki kekerasan yang baik antara 7 - 8 pada skala Mohs dan bersinar begitu indah. Kekerasan yang di milikinya melindunginya dari goresan. Besi adalah zat yang memberikan warna aquamarine, Nilai lebih yang terletak di aquamarine adalah warna yang berkisar dari biru yang pucat menjadi biru laut yang kuat. Beberapa Aquamarine memiliki cahaya, kilauan kehijauan itu juga merupakan salah satu ciri khas dari batu aqaumarine.

Asal usul batu aquamarine adalah dari salah satu negara Brazil di mana aquamarine di temukan. Sebagian besar Kristal mentah untuk pasar dunia berasal dari tambang batu permata dari negara Amerika Selatan. Dan sangat jarang sekali di temukan batu kristal aquamarine sensional besar terungkap di brazil, Namun di temukan juga di Negara-negara lainnya seperti Nigeria, Zambia, Madagastar, Mozambik, Afganistan dan Pakistan.

Batu Aquamarine

Batu Favorit desainer yang modern

Hampir tidak ada batu permata lainnya dalam desain perhiasan modern yang dapat di sempurnakan dalam berbagai cara seperti Aquamarine. Apakah itu di bentuk sebagai perhiasan biasa, atau permata transparan yang di bentuk lebih klasik, atau di potong desaign yang lebih modern, selalu asyik dan indah walau dengan cara bagiamanapun batu di potong, dapat di sempurnakan untuk menghasilkan kreasi yang paling indah. Desainer menyebutnya batu permata favorit mereka. Tanpa di ragukan lagi, Pemotongan permata ini mendapatkan kontribusi yang sangat besar pada popularitasnya. Di sisi lain, Khususnya efek menawan kadang-kadang dapat di capai dengan cara di potong dengan membawaa inklusi ke dalamnya. Warna cahaya aquamarine mengeluarkan kebebasan desaigner membawa batu permata mengeluarkan kecemerlangan permata dengan baik, alur, takik, kurva dan tepi. dengan cara ini setiap aquamarine menjadi spesimen yang unik.

0 comments :

Posting Komentar