Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman jenis batu akik yang satu ini cukup unik dan bervariasi, Tidak asing lagi di kalangan masyarakat dengan Batu Sulaiman. Batu akik ini sudah lama di kenal dari jaman dahulu jauh sebelum munculnya batu akik lainnya yang saat ini banyak beredar seperti sungai dareh asal sumatera, batu bacan dan lainnya. 

Dari sejarah islam dahulu batu akik jenis ini merunjuk pada batu cincin Nabi Sulaiman. Dalam banyak riwayat di sebutkan, bahwa Nabi Sulaiman memiliki sebuah batu cincin sakti yang dapat membuat pemakainya berwibawa dan mengubah pemakainya menjadi siapapun karena tuah terkandung di dalamnya. 

Batu Akik Sulaiman


Jenis batu sulaiman di identikan dengan batu berwarna merah dengan serat alami dan beraneka ragam corak, Sehingga nama batu ini menjadi beragam pamor atau warna yang terdapat pada batu. Selain  keindahan yang di miliki oleh batu ini dan juga mempunyai natural yang bagus, batu ini juga mempunyai khasiat yang sangat fantastik, di antaranya memiliki energi positif bagi pemiliknya. Energi positif ini tentunya menjadi nilai plus bagi kehidupan anda, manfaat lain dari batu akik ini di kenal dapat menolak bala dan mendatangkan keselamatan bagi pemiliknya. Anda dapat memilki batu akik ini berdasarkan jenis dan memilih warnanya. Tingkat kekerasan yang di miliki batu sulaiman sama seperti dengan batu akik lainnya kebanyakan yaitu dengan kekerasan di bawah 7 skala mohs dengan salah satu ciri khas ada belang, serat atau lapisan batu. Batu Akik Sulaiman memilki beberapa jenis yaitu Batu Sulaiman Daud, Batu Sulaiman Wulung, Batu Sulaiman Combong, Batu Sulaiman Kurung, Batu Sulaiman Junjung Derajat dan masih banyak jenis lainnya. 


Sebagian orang percaya memakai batu ini memperoleh berkat tuah dari cincin yang di miliki Nabi Sulaiman AS. Terlepas dari kepercayaan itu jenis batu ini memang memiliki warna yang cukup menarik untuk di jadikan sebuah batu cincin. 

Batu Akik Sulaiman 1


Khasiat batu cincin sulaiman bagi mereka yang percaya di antaranya :

1. Berfungsi sebagai perlindungan diri dari serangan baik secara fisik maupun mental
2. Menguatkan daya kerja otak dan kecerdasan 
3. Menambahkan kekuatan jasmani dan mengatasi persaan tidak aman
4. Jauh dari pikiran yang bersifat buruk 
5. Untuk ketenangan batin dan ketentraman
6. Mencegah pencurian, perampokan dan terhindar penyakit menular
7. Dapat menetralisir dan terhindar penyakit menular
8. Baik untuk semua kelahiran baik wanita atau pria
9. Menumbuhkan rasa welas asih, kejujuran, keadilan dan menarik rasa simpati dari orang lain dan lain sebagainya ..
Percaya atau tidak, Kekuatan dan Kuasa hanya milik Allah SWT semata 

0 comments :

Posting Komentar