Batu Biduri Bulan

Batu Cincin Biduri Bulan adalah jenis batu mulia dengan corak mirip batu akik susu, dengan kemampuan dan kelebihan yang berada di batu biduri bulan ini sangat di kenal dengan moonstones di pasaran internasional, yang terletak pada kemampuannya mengeluarkan bias cahaya yang terpancar dari dalam batu berwarna putih kebiruan layaknya sinar bulan, indah, sejuk namun terkesan misterius, karena banyak orang percaya bahwa batu ini terlihat sakral. Di Negara India moonstones atau biduri bulan dianggap sebagai batu suci sekaligus melambangkan kebijaksanaan. Cahaya yang di keluarkan dengan warna biru pucat dengan latar belakang hampir transparan membuat batu ini terlihat sangat indah dan mempesona. Aura mistis pada batu biduri bulan sudah di kenal sangat sejak zaman kekaisaran Romawi dan telah di gunakan sebagai perhiasan secara khusus selama ribuan tahun silam.

Batu Baiduri Bulan


Orang-orang di Negara Eropa menyakini sebagai batu kedamaian dalam cinta dan bisa mengobati kesulitan tidur (insomnia) ada juga yang mengatakan sebagai "Batu Mimpi" karena di percaya jika tidur dengan batu tersebut akan mengalami mimpi-mimpi yang indah. Batu ini memiliki tingkat kekerasan di bawah batu permata lainnya seperti ruby, amethyst, tourmaline, intan yaitu tingkat kekerasan pada batu biduri 6-6.5 pada skala mohs.
Batu Biduri Bulan dapat di  jumpai atau di temukan di negara-negara lain seperti Srilanka, Birma, Brazilla, Pegunungan Alpen di Eropa. Khasiat dari batu biduri bulan adalah untuk memberi kegembiraan, mendatangkan rasa welas asih, membuat perasaan tajam / peka, menolak penyakit menular, melindungi diri dari malabahaya, membawa banyak kesenangan dalam bidang asmara.
Jenis dari batu baiduri lumayan banyak juga dan cukup bagus yaitu Batu Baiduri Bulan, Baiduri Laut, Batu Baiduri Pandan, Batu Baiduri Sepah, Batu Baiduri Anggur, Batu Baiduri Lumut Serat Emas.




dari berbagai sumber

0 comments :

Posting Komentar