Batu Permata Andalusite

Batu Permata Andalusite  yang luar biasa untuk kebiasaan mereka menarik warna dan sangat kuat Pleochroism, yang dapat mengeluarkan efek multicored dari nuansa kuning, hijau zaitun, dan coklat kemerahan dalam permata tunggal. Meskipun Andalusite sebagai mineral tidak jarang, berbagai transparan digunakan sebagai permata yang langka. Bentuk lain yang penting dari Andalusite yang sama sekali berbeda adalah sebagian besar buram Chiastolite variasi, yang di kenal untuk desain yang unik berbentuk silang di dalam tubuh kristal. 

Efek yang kuat didalam Andalusite transparan menunjukan dirinya dengan tampilan warna yang berbeda jika dilihat dari sudut pandang yang berlainan. Potongan permata Andalusite  berperan penting dalam memainkan bagaimana warna akan menampilkan dirinya dalam potongan batu tersebut. Batu Andalusite dapat di potong dalam bentuk panjang atau equant. Untuk pemotongan yang panjang akan memungkinkan untuk menunjukan satu warna dekat pusat dan warna yang berbeda pada ujungnya. dan  pemotongan EQUANT persegi atau bulat akan memungkinkan efek warna-warni berbaur. 

Andalusite


 Andalusite dapat digunakan dalam batu permata kecil. Meskipun membentuk batu permata keras dan warna yang indah, meskipun batu permata berkualitas namun Andalusite belum cukup luas untuk membuat Batu Andalusite menjadi batu yang standar, berbagai Silang bermotif Chiastolite juga digunakan sebagai batu permata kecil, dan dapat di potong-potong seperti cakram bulat dan dipoles.

Batu Andalusite berasal dari berbagai lokasi di seluruh dunia, berbagai permata langka terutama dari Brazil, termasuk juga Autralia, China, Portugal, Rusia, Spanyol, dan Amerika Serikat (California dan Masschusetts). Keindahan yang di miliki batu andalusite sangat menawan dan memiliki macam-macam warna seperti putih, hijau, orange, coklat, pink, gray, black, warna-warni lainnya. Tingkat kekerasan yang dimiliki batu andalusite adalah 7-7,5 skala mohs. 

0 comments :

Posting Komentar